Dihari Ulang Tahun Dandim 0307/Tanah Datar,Kasdim bersama Jajarannya berikan Kejutan dengan Rentetan Senjata


Tanah Datar,-KS,— Kepala Staf Kodim 0307/Tanah Datar Mayor Inf Munawar., memberikan kejutan dihari ulang tahun (ultah) Komandan Kodim 0307/TD Letkol Inf Edi Sugianto Harahap.,S.Pd.,M.I.Pol, di Tampuniak Jorong III Nagari Sungayang, Rabu (02/09/20).

Kejutan tersebut diberikan bersama jajaran perwira Kodim 0307/TD. Kasdim bersama para anggota dan pengurus persit KCK Cabang XLI Kodim 0307 datang sambil bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun dengan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan Dandim bersama Ketua Persit KCK XLI Kodim 0307 Ny.Bulan Edi S Harahap. Disaat Dandim 0307/TD hampir mendekati lokasi acara Tampuniak Jorong III Nagari Sungayang. Dandim yang didampingi Ketua Persit kaget mendengar ada bunyi tembakan senapan F 16 yang menyambut kedatangannya.

Sesampainya di lokasi yang sudah dipersiapkan, para perwira Kodim Tanah Datar dan Kasdim beserta pengurus Persit KCK Cabang XLI Kodim 0307/Tanah Datar, sudah menunggu kedatangan Dandim di lokasi bersama pengurus Persit KCK Cabang XLI Kodim 0307.Kasdim mengungkapkan, dirinya bersama para Perwira dan anggota memang sengaja memberikan kejutan di lokasi yang sudah dipersiapkan.

“Saya bersama jajaran perwira  dan anggota Kodim 0307/TD sengaja menyediakan tempat untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim,” ujar Kasdim.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 49, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya,"tutupnya


Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahao.,S.Pd.,M.I.Pol, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada istri tercintanya, yang juga ikut memberikan kejutan, sudah setia mendampingi dalam suka maupun duka. Begitu juga atas sambutan hangat dan kejutan yang diberikan oleh prajurit Kodim 0307/TD.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT di usia yang ke 49 tahun ini masih diberikan kesehatan serta memiliki orang-orang terbaik di sekililing saya, terimakasih kepada anggota Kodim 0307/TD, baik prajurit maupun Ibu-Ibu Persit yang telah memberikan perhatian kepada saya, dengan kejutan ulang tahun seperti ini,” ucap Dandim dengan penuh haru bercampur bahagia.

Disamping itu Ketua Pengcab IOF Kabupaten Tanah Datar Wan Cauak datang dengan rombongan sebanyak 15 orang menyampaikan, "Saya sengaja datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 49, Kapada Dandim 0307/TD. Yang mana selama ini kami dalam bergaul banyak suka dukanya. Walau saya dan anggota tidak diundang tetapi atas inisiatir bersama untuk datang," ucap Wan Cauak ke awak media ini.

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto