Dukungan Sinergi H. Maryanto.SH.MM.CRMO Terus Berdatangan Sesudah Pendaftaran Umak2 anak 2 Manelial dan Tua Muda dan Keluarga


Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com Sesudah Pendaftaran beberapa bulan yang lalu ,  calon Bupati dan Wakil Bupati H. Maryanto.SH.MM.CRMO dan Ir. H.Yulismam.MM  ‘banjir’ dukungan dari keluarga besar MUNIK dan bersaudara Maupun dari berbagai Daerah , Minggu 20/09/2020 yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Dukungan tersebut datang dari  Keluarga, Kakak, urang Sumando, dan Anak2  dan Keluarga besar Nunik Bekeluarga dan warga Pasaman Barat,  hingga sejumlah tokoh-tokoh Minang, Jawa Madehiling dan tokoh Agama yang berasal dari Pasaman Barat, Talu, Kinali, simpang Ampek, air Bangis  dan Lain-lain.

“Kehadiran kami disini bukan tanpa asap maupun angin, tapi kehadiran kami terbilang sengaja datang ke sini untuk menyatakan secara langsung bahwa Keluarga Besar NUNIK dan Keluarga  mendukung 100 persen Urang Sumando kami Calon Bupati  di Pilkada Pasaman Barat,” terang Kakak dari Hj. Dessy saat menyuarakan dukungan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan masyakarat dari Padang Harapan Kecamatan Sasak Ranah Pasisie  dan lainnya.



Sementara itu, Calon Bupati H.Maryato menyambut baik dukungan Keluarga yang diberikan tersebut.

Dan dirinya berharap, apa yang sudah disampaikan tersebut kiranya menjadi ‘amunisi’ untuk Keluarga di Pasaman Barat untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk bersama-sama memenangkan H. Maryanto dan H. Yulisman. Pungkas Kakak Hj, Dessy.

“Kami menyambut baik. Setelah melihat dari pemaparan yang disampaikan tadi, saya rasa kiat sudah sama-sama tahu. Bahwa memilih calon pemimpin itu bukan asal-asalan saja, ataupun memilih karena bayaran. Namun memilih karena menginginkan adanya perubahan yang baik di Kabupaten Pasaman Barat” tegasnya.

Terlebih lagi, dalam kondisi Covid-19 saat ini. “Yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang bisa merubah dan memiliki akses ke pusat untuk mengubah Pasaman Barat menjadi lebih baik lagi ‘pasca-diserbu’ Covid-19,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut,  Calon Bupati Pasaman Barat H. Maryanto menyambut baik antusias dukungan Keluarga yang diberikan kepadanya. Dan pihaknya mengapresiasikan dukungan tersebut.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasikan dukungan tersebut. Mudah-mudahan dukungan ini menjadi modal dasar bagi SInergi berprestasi dan Bermartabat Pasaman Barat untuk bisa berbuat yang terbaik untuk Pasaman Barat” jelasnya. 

#Rajo

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto