Dukungan untuk H. Maryanto.HH.MM.CRMO – Ir. H Yulisman.MM Terus Mengalir


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  Pasaman Barat , H. Maryanto – H. Yulisman , terus mendapat dukungan. Selain mendapat dukungan dari masyarakat luas yang ditandai sambutan hangat saat turun silaturahmi, beberapa Partai Politik (Parpol) juga mewujudkan dukungannya dalam bentuk keputusan DPP untuk pencalonan H.Maryanto – H.Yulisman

Setelah Partai GERINDRA yang lebih awal memberikan dukungan dan langsung dengan model B.1-KWK Parpol, kini PBB  juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Maryanto – Yulisman. Dukungan PBB juga telah dilengkapi dengan model B.1-KWK Parpol dan secara resmi.


Dalam waktu dekat, pasangan Maryanto– Yulisman juga akan ada tambahan dukungan dari Tokoh Masyarakat Pemuda dan Bundo Kandung lain dan ini akan semakin meyakinkan dalam meraih kemenangan di hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan dari berbagai pihak dimaksimalkan, termasuk partai politik bersama jaringannya. “Kami terus maksimalkan potensi untuk pemenangan dan meraih ridha Allah,” katanya.

#Rajo

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto