Fadlizon dan Andre Rosiade akan Dampingi Eka Putra dan Richi Aprian Ke KPU


Tanah Datar,-KS,— Fadli Zon dan Andre Rosiade akan mengantarkan Paslon Eka Putra dan Richi Aprian mendaftar ke KPU Tanah Datar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Periode 2021/2026. Pendaftaran di KPU pukul 10.00 Wib dan sebelumnya pada pukul 09.00 Wib akan dilaksanakan doa bersama di Posko Koalisi Pagaruyung.

Hal ini disampaikan oleh Eka Putra usai makan malam di Ball Room Emersia Hotel. Saya bersama Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Pak Fadli Zon pindah duduk ke Restoran. Selanjutnya kami bincang-bincang tentang kebudayaan, tentang potensi-potensi yang dimiliki Tanah Datar dan apa yang bisa kita lakukan bersama untuk Tanah Datar ke depan, ucap Eka Putra.

“Pak Fadli Zon hadir bersama add Andre Rosiade untuk mengantarkan saya dan Richi Aprian mendaftar ke KPU Tanah Datar”, Sabtu (05/09/2020).

Kehadiran pak Fadli Zon menambah semangat bagi kawan-kawan untuk memenangkan Eka Putra – Richi Aprian di Pilkada Tanah Datar.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Datar agar perjuangan Eka Putra – Richi Aprian untuk Tanah Datar yang lebih maju membuahkan hasil. Semoga Eka Putra – Richi Aprian menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Periode 2021/2026. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto