Ciptakan lapangan kerja baru untuk putra putri pasaman barat

Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.com -- Putra H. Maryanto.SH.MM.CRMO, Kabupaten Pasaman Barat  Fathantio menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra dan PBB, yang telah memberikan kepercayaan untuk dapat berkoalisi mengusung bakal pasangan calon Bupati Pasaman Barat dan Wakil Bupati Pasaman  Barat H. Maryanto. SH.MM dan Ir.H.Yulisman.MM

Tio  mengatakan sebelum menuju Kantor KPU Pasaman Barat untuk menghantarkan bakal Pasangan Calon Maryanto dan Yulisman  bahwa pasangan yang diusung ini adalah orang tua  Saya dan keduanya Baik.


Tio menyatakan pasangan Ayahnda H. Maryanto dan H. Yulisman ini belum menjadi Bupati dan Wakil Bupati saja sudah Memerintah kan saya untuk membuka lowongan pekerjaan sebanyak mungkin utk Melenial.

"Kalau pasangan lain baru mengatakan kami akan membangun akan menciptakan lapangan pekerjaan, pasangan ini jauh-jauh hari sudah membuka lowongan pekerjaan buat Melenial" tutur tio

"Kita butuh pemimpin yang mempunyai visi misi  Berprestasi dan Bermartabat serta berjiwa entrepreneur, itulah untuk membangun Pasaman Barat kedepan, kita butuh pembangunan," Pungkasnya.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto