H. Maryanto. SH.MM.CRMO. - Ir. H. Yulisman.MM, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Ikuti Tes Swab, insyaallah NEGATIF.

Pasaman BaratKawasan Sumbar.Com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Maryanto. SH.MM dan Ir. H. Yulisman.MM,  ( M.yu) baru saja selesai menjalani pemeriksaan Swab PCR di Rumah Sakit  SEMEN PADANG, Kamis (03/8/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.
Pemeriksaan kesehatan berupa swab test ini, diikuti dengan baik Sebelum nya Bang Haji Maryanto calon bupati Pasaman Barat sudah di Periksa.

"Alhamdulillah setelah menerima surat dari KPU soal pemeriksaan kesehatan bagi para peserta Pilkada di tengah Pandemi Covid-19 pagi ini saya melaksanakan uji swab test,". terang bakal calon Bupati H. Maryanto.SH.MM.CRMO

Dikatakan, bahwa pemeriksaan itu, bukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk syarat calon bupati dan wakil bupati yang akan Berpilkada.“Karena corona, sehingga mewajibkan bagi bagi seluruh calon bupati dan wakil bupati mengikuti pemeriksaan,”jelasnya.
Menurutnya, usai dilakukan pemeriksaan maka hasilnya akan ditunggu dari pihak laboratorium awal Bros Rumah Sakit Semen Padang,  insyaallah NEGATIF Setelah itu, terang Bang Haji Maryanto, baru akan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh sebagai syarat pencalonan.



“Mohon doanya semua, termasuk teman-teman wartawan, agar seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan pasangan M.yu,  bisa dikuti dengan baik sesuai yang diharapkan, selain M.yu  juga pasangan pertama yg di Hubungi Awak Media yg telah selesai melaksanakan SWAB dan Keluar Hasilnya," imbuhnya.

Pantauan Awak Media Kawasan Sumbar Menyatakan dari semue Paslon yang ada baru pasangan M.yu  ini yang sudah melakukan uji test swab, dan Keluar Hasilnya hari itu juga Sudah Keluar Hasilnya,  siap untuk mengikuti  pilkada Pasaman Barat 2020 ini.

SWAB ini untuk memastikan bacabup dan cawabup dapat memberikan kenyamanan kepada petugas KPUD kepulauan Pasaman Barat dalam menerima pasangan M.yu. saat pendaftaran di KPUD Karena tidak ada kekhawatiran pasca berurusan ADM untuk pendaftaran saat berpergian keluar daerah, Karena tidak ada kekhawatiran pasca berurusan ADM untuk pendaftaran saat berpergian keluar daerah," terangnya


#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto