H. Maryanto.SH.MM.CRMO, Pilihan Tepat Pimpin Kabupaten Pasaman Barat ke Depan. Ini Alasannya”

Kawasan Sumbar.Com-Pasaman Barat.
Kabupaten Pasaman Barat, sebentar lagi akan mengadakan hajatan besar yaitu pemlihan Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) untuk menakhodahi Pasaman Barat,  selama 5 (lima tahun) ke depan.


Pilkada langsung adalah instrumen demokrasi yang digunakan untuk mengevaluasi dan menyeleksi kepala daerah. Untuk itu masyarakat diharapkan dapat menyeleksi calon-calon kepala daerah dengan baik tanpa mau diintervensi hak pilihnya dalam berdemokrasi.

Dalam menentukan kriteria figur kepala daerah tentunya setiap orang memiliki pandangan yang pastinya berbeda-beda, tergantung dari sudut mana kita melihat kondisi pemerintahan dan pembangunan di daerah.

Dalam menentukan kriteria pemimpin masa depan tentunya kita harus mulai dengan mengevaluasi kinerja dan pencapaian pembangunan dari kepemimpinan kepala daerah yang sedang berjalanan, sehingga kita dapat melihat bagaimana kebutuhan pembangunan daerah kita baik sumber daya manusia  dan potensi sumber daya alam,seperti apa figur yang kita butuhkan untuk memimpin daerah kita ke depan menjadi lebih baik, lebih maju Berprestasi dan Bermatabat dan   dapat mensejahterakan rakyat.

Sebagai  Tokoh Pasaman Barat. Drs. H. ZAMBRI. MM, rakyat Pasaman Barat tentunya kita memiliki harapan untuk melihat dan menyaksikan Pasaman Barat yang maju Berprestasi dan Bermatabat tentu  rakyatnya sejahtera.

Maka, sebagai Putra Pasaman Barat  yang memiliki wawasan yang terbatas, saya memiliki pandangan bahwa Pasaman Barat sebagai daerah awal peradaban di Tanah TUAH BASAMO, di mana dari kaki Gunung PASAMAN pendidikan berkembang dan mencetak guru-guru untuk dikirimkan ke berbagai daerah di Tanah TUAH BASAMO, saya berharap ke depannya pembangunan sumber daya manusia dan kesejahteraan di Kabupaten Pasaman Barat harus bisa ditingkatkan dan dimeratakan secara signifikan Pungkas Zambri.

Indikator-indikator pembangunan Kabupaten Pasaman Barat saat ini jauh dari kata memuaskan.

Pertumbuhan ekonomi Pasaman Barat dalam beberapa tahun terakhir ini juga terlihat sangat melambat.

Baca Juga :

Pilkada Ajang Adu Ide Bukan Saling Tebar Cela dan Kebencian

Hal ini menunjukkan pemerintahan saat ini belum mampu mensejahterahkan rakyat Pasaman Barat

Dengan melihat kondisi Pasaman Barat seperti di atas, maka saya melihat suksesi kepala daerah dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti adalah solusi bagi masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk mengevaluasi kepemimpinan kepala daerahnya, sekaligus menyeleksi calon kepala daerah yang tepat dan sesuai dengan kubutuhan pembangunan di Pasaman Barat saat ini.

Dengan begitu, di periode pemerintahan mendatang Pasaman Barat memiliki kepala daerah yang mampu meningkatkan SDM dan kesejahteraan rakyat secara signifikan dan merata.

Melihat figur-figur calon Bupati saat ini yang akan bertarung di Pilkada Pasaman Barat, maka saya secara pribadi melihat sosok H. Maryanto.SH MM CRMO adalah figur yang tepat untuk memimpin Pasaman Barat periode 2020-2024

Kenapa saya meyakini H. Maryanto mampu memimpin Pasaman Barat  menjadi lebih baik? Saya melihat preferensi beliau dari pengalaman dan integritasnya.

Menurut saya dengan pengalaman H. Maryanto, sebagai PERBANKAN selama puluhan tahun di tingkat provinsi dengan track-record yang baik, dan pembawaannya yang tenang serta bersahabat dengan banyak orang, selain kepemimpinannya yang kuat, saya yakin insyaallah   di bawah kepemimpinan nya Pasaman Barat  bisa mengubah dan memperbaiki serta meningkatkan pembangunan sumber daya manusia dan sumberdaya alam di Kabupaten Pasaman Barat.

Tulisan ini saya tulis untuk mendeklarasikan arah dukungan saya sebagai pemilik suara pada Pilkada Kabupaten Pasaman Barat  tanggal 9 Desember 2020, sekaligus sebagai tantangan bagi kaum muda dan politisi-politisi muda di Kabupaten Pasaman Barat untuk secara transparan menentukan arah dukungan politiknya pada pilkada Kabupaten Pasaman Barat.

Salam demokrasi, mari bersama kita menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi untuk Pilkada Kabupaten Pasaman Barat.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto