H.Maryanto,SH.MM.CRMO Ingin Membangun Kampung halaman Melalui Pilkada Pasaman Barat 2020


Pasaman Barat -KS Desas-desus politik tahun 2020 sudah mulai menjadi salah satu perbincangan hangat dari berbagai kalangan saat ini, termasuk di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumtra barat akan adanya lagi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan secara serentak.

Dalam hal itu salah satu putra Sungai aur,( Kasiak Putiah) .H. Maryanto.SH.MM.CRMO  yang selama ini berada di Perantauan di Sumatera Barat (diperbankan) dirinya insyaallah  pulang kampung Untuk ikut serta pada pesta demokrasi pemilihan bupati di kabupaten yang berjulukan negeri TUAH BASAMO 

Malam  ini Rabu, (16/9/2020) Malam H. Maryanto  melakukan Sosialisasi Bersama Ratusan   Masyarakat Kasiak Putiah terkait Kesiapan dirinya Untuk Maju Sebagai Bupati Pada Pilkada 2020 mendatang.  Kesepakatan ini dilakukan di  Kediaman orang tuanya Nagari Kasiak putiah Kecamatan Sungai aur.

H. Maryanto.DH.MM putra asli Kasiak Putiah, Minantu orang Simpang Ampek yang juga mantan Kepala BANK NAGARI di Kabupaten/Kota di SumatrabaSumatra Barat  mengatakan Dirinya Siap Maju sebagai Calon Bupati Pada Pilkada 2020 mendatang, kesiapan dirinya ditandai dengan dorongan masyarakat yang selalu siap mendukung beliau demi perubahan dan kemajuan Pasaman Barat kedepan. 

Saat diwawancarai awak Media H. Maryanto yang sudah menduduki berbagai jabatan di Kabupaten /Kota tersebut, dengan tenang mengatakan alasan dirinya maju, merupakan dorongan untuk bersama masyarakat bagaimana menjadikan Pasaman Barat yang sudah berdiri sejak mekar dari Kabupaten PASAMAN untuk lebih baik kedepan.

"Insya Allah tanpa kita sadari dan apa yang kita lakukan tentu ada hasilnya, kita melangkah dengan baik tujuan baik dan niat baik pasti akan ada hasilnya dan harapan kami adalah dengan kehadiran kami disini terutama kepada teman-teman yang hadir, ayo sama sama kita bangun Pasaman Barat ini kedepan," katanya.

Pengabdian dirinya dulu sebagai  Kepala BANK NAGARI, tidak ada bedanya  yang lain, namun ada terobosan dan inovasi yang dilakukannya mudah mudahan bisa mengalir di negeri Tuah Basamo  yang sama-sama kita cintai ini. Karena dia lahir dan dia muncul karena adanya kemauan dan keinginan kita bersama kalau tanpa hal ini semua tidak akan mungkin dan dirinya yakin sama seperti Pasaman Barat  tanpa kekompakan ini semua tidak akan terwujud," tuturnya.

Pulang kampunya H. Maryanto  untuk maju di Pilkada Pasaman Barat  mendatang tersebut, disambut baik oleh masyarakat Pasaman Barat terutama tokoh tokoh masyarakat dan  politik sendiri, dengan Harapan Berprestasi dan Bermartabat Perubahan untuk kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat kedepan. 

Lanjut H. Maryanto kesepakatan ini sudah lama dilakukannya  saat dirinya menjabat sebagai Kepala Bank Nagari


H. Maryanto  Berharap Dirinya maju sebagai  Calon Bupati Pasaman Barat  pada Pilkada 2020 mendatang, benar-benar berharap mendapat dukungan yang penuh yang maksimal dari masyarakat, 

sebab dengan bila nanti dirinya terpilih dirinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat dan tidak membeda bedakan suku, ras, etnis dan agama. "Kita adalah warga Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya.

"Semoga dengan harapan bersama dan dukungan bersama serta doa kita bersama terwujudnya impian Beliau H. Maryanto red. Untuk memimpin Kabupaten Pasaman Barat ini terwujud, inilah harapan kita  tokoh masyarakat  yang hadir dalam Kesepakatan ini," kata Ninik Mamak  salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Sungai aur Rabu Malam, (16/9/2020

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto