Kedua Paslon Eka - Richi Minta Restu Orang Tua Menjelang Keberangkatan Mendaftar Ke KPU,Dikawal Oleh Tokoh Politik Nasional dan Daerah


Tanah Datar,-KS,— Jelang mendaftar ke KPU, Eka Putra-Richi Aprian memohon doa restu kepada ibu masing-masing. Selanjutnya diantar oleh tokoh-tokoh nasional, Fadli Zon, Andre Rosiade, Mulyadi, dan Indra Catri. 

Sepanjang perjalanan dari Hotel Emersia Eka Putra dan Richi Aprian menyapa masyarakat hingga akhirnya disambut partai koalisi pendukung, relawan, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang, cadiak pandai, dan pemuda. 
Setelah doa bersama, Eka Putra-Richi Aprian pun menuju KPU Tanah Datar. 

Pendaftaran Eka Putra-Richi Aprian bukan sekadar seremonial, tapi juga tempat bertemunya Mulyadi dan Indra Catri, yang sedang bersaing di Pilgub Sumbar. 
Eka Putra menunjukkan kelasnya sebagai tokoh nasional. 

Seperti disampaikan Andre Rosiade, baik Eka Putra maupun Richi Aprian meninggalkan zona nyaman, kemapanan, dan berkorban untuk membangun kampung halaman. 

Andre Rosiade yakin di tangan Eka-Richi akan ada perubahan besar di Tanah Datar. 
Sementara, Fadli Zon mengatakan, jika Tanah Datar dipimpin Eka-Richi, akan begitu banyak hal-hal besar bisa dilakukan di bidang kebudayaan, pariwisata, pendidikan, dan peningkatan ekonomi. 

Sementara Mulyadi menekankan, meski di Pilgub Sumbar Demokrat dan Gerindra berseteru, namun di Tanah Datar Partai Demokrat dan Gerindra harus bersatu memenangkan pasangan Eka Putra-Richi Aprian, untuk ERA Baru Tanah Datar Lebih Maju. 

#DST


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto