Mahasiswa berasal Kec. Sasak Ranah Pasisie ( IMASARSA ) Silaturami ke Rumah Wakil Ketua DPRD, Endra Yama Putra. S ip, Pasaman Barat

Pasaman BaratKawasan Sumbar. com – Dalam menjaga Silaturami antar DPRD dan tokoh masyarakat dan Mahasiswa untuk menjaga kamtibmas, karena peran tokoh masyarakat Mahasiswa sangatlah penting, Anggota DPRD melakukan kegiatan Silaturami, Minggu (6/9/2020).

Silaturami yang dilakukan oleh Mahasiswa  kali ini mengunjungi  yaitu ke rumah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat,  Yang ada di Nagari aua Kuniang Padang tujuah   Kecamatan PASAMAN, Kabupaten Pasaman Barat provinsi Sumatra Barat
Pada hari tepatnya tadi pukul 09.00 Wib Mahasiswa  melakukan Sambang ke rumah tokoh masyarakat, juga Wakil  ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat , Endra Yama Putra,” kata Mahasiswa.

Lanjutnya lagi pada kesempatan sambang tersebut Mahasiswa  Putra terbaik Sasak Ranah Pasisie juga menyampaikan himbauan dan mengajak peran serta para tokoh masyarakat saat menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, hal ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

#Rajo Alam.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto