PBB Dukung Ir.H. Yulisman.MM Maju Jadi Calon Wakil Bupati Berpasangan dengan H. Maryanto.SH.MM.CRMO



Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com  Calon Wakil Bupati Pasaman Barat, Ir. H. Yulisman.MM,  mendapatkan dukungan dari partai politik (parpol) untuk maju di Pilkada Kabupaten Pasaman Barat. Saat ini, Yulisman  mendapatkan dukungan dari DPC, DPW  dan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) melalui rapat pleno.

Dengan adanya dukungan tersebut, Yulisman  sudah mengantongi dua parpol diantaranya Partai Besar Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) sebanyak tujuh  kursi, dan PBB sebanyak Satu  kursi. Sementara syarat pengusungan calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Pasaman Barat sebanyak 8 kursi.


Dewan Perwakilan Pusat Bapak Afriyansyah (DPP) PBB  mengatakan dasar mengusung Yulisman  karena sudah terbukti memiliki kinerja yang baik sebagai Kader Politik Menurutnya, .

Dengan adanya dukungan dari PBB, Yulisman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PBB yang telah mengusungnya melalui rapat pleno. Dalam membangun Kabupate Pasaman Barat  butuh kebersamaan sehingga untuk menentukan bakal calon Wakil Bupati Yulisman  akan melakukan koordinasi dengan parpol pengusung.

#R
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto