Pilkada Tanah Datar Memanas,Eka Putra Mengunggah Foto bersama Zuldafri dan Betti di Facebook serta Ciptakan Pilkada Damai



TANAH DATAR,–KS,— Suhu Pilkada Tanah Datar jauh sebelum pendaftaran pasangan calon ke KPUD pada tanggal 5 sampai 6 kemaren sudah mulai memanas.

Bagaimana tidak, mulai dari ota lapau, grup facebook hingga kalangan akademisi sudah membicarakan dan beradu argumen siapa yang layak memimpin Tanah Datar 5 tahun kedepannya.

Di tengah panasnya suhu Pilkada saat ini, Eka Putra mengunggah sebuah foto dan pesan menyejukkan untuk menghadapi Pilkada Tanah Datar.

Dalam unggahan Eka Putra itu terlihat dirinya sedang bertemu dengan petahana Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, dan juga Betti Shadiq Pasadigoe yang juga ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tanah Datar pada Pilkada serentak 2020 ini.

Dari keterangan unggahan Eka, ia bertemu Zuldafri dan Betti Shadiq saat melakukan pengecekan kesehatan. Eka tak menjelaskan dimana saat itu ketiganya melakukan pengecekan kesehatan.

“Di sela-sela tes kesehatan, bertemu dengan abangnda Zuldafri Darma, uni Betti Beliau juga calon Bupati Tanah Datar sama seperti saya. Sejenak kami diskusi tentang Tanah Datar, kami juga sepakat menjadikan Pilkada ini Pilkada badunsanak,” kata Eka di halaman Facebooknya, Rabu (09/09/2020).

“Namun dalam politik bersaing itu biasa. Abang Epi (sapaan akrab Zuldafri) sekaligus sahabat bagi saya dan uni Betti kakak saya. Sampai kapanpun persahabatan tetap akan seperti ini. Kami himbau kepada pendukung, simpatisan mari sama-sama kita jaga suasana damai ini,” pungkas salah satu kader terbaik Partai Demokrat ini.

Dalam unggahan tersebut ketiganya tampak memakai masker dan jaga jarak. Zuldafri Darma memakai kaos warna hitam begitu juga dengan Betti Shadiq yang turut mengacungkan jempolnya. Postingan yang diupload Eka sekitar 12 menit lalu itu menuai respon positif dari sejumlah warganet.

“Semangat pak, yang penting sama-sama membangun Tanah Datar,” kata salah satu pengguna facebook.

Diketahui Eka Putra yang berpasangan dengan Richi Aprian diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Sementara Zuldafri Darma yang berpasangan dengan Sultani diusung oleh Partai Golkar dan PKS.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, Eka dan Richi mengaku, majunya ia pada Pilkada Tanah Datar murni untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik.

“Kalau kami berusaha di rantau itu sudah tepat. Sekarang kami pulang kampung bersama adinda Richi untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik,” kata Eka saat menerima form B1.KWK dari DPP Partai Gerindra beberapa waktu lalu. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto