Pjs,Bupati Tanah Datar Erman Rahman,SE.M.Si Terima Bantuan APD Pemprov Sumatera Barat di Lapangan Dang Tuanku Bukit Gombak


Tanah Datar,-KS,—  Bantuan yang di rencanakan datang hari Senin, namun datang hari Selasa 29/9/2020, dikarnakan Cuaca kurang mendukung untuk pendaratan Helikopter.

Tepat jam 8.35 WIB, Helikopter BNPB, tipe N303AJ mendarat di lapangan Dang Tuanku Bukit Gombak, membawa bantuan dari pemerintahan Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan berupa APD, terdiri dari Baju zazmat sebanyak 1500 pcs, Masker N95 sebanyak 1000 pcs, Masker Medis sebanyak 10 Dus, faceshield 3 dus, kacamata google 1 dus, baju gown 10 karung, handscoon 24 dus, dan beberapa alat untuk penanganan Covid lainnya.

Bantuan ini diterima langsung oleh penjabat sementara PJS Bupati Tanah Datar, Erman Rahman,SE,M.Si dan di dampingi forkopinda Kabupaten Tanah Datar.

Erman Rahman juga mengatakan, bantuan ini akan kita peruntukan untuk tenaga Medis, yang ada di Kabupaten Tanah Datar ini, di karenakan medis adalah garda terdepan untuk penanganan Covid-19 ini" ujarnya.

Dengan nilai bantuan yang di berikan kepada Pemkab Tanah Datar ini lebih kurang sebanyak Rp 3 miliar, dan diperkirakan cukup untuk sampai bulan desember yang akan datang. (

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto