Temu Ramah Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat,Ir.Audy Joinaldi di Pasaman Barat.


PASAMAN BARAT, Kawasan Sumbar.com -  Temu ramah dengan Kelompok Tani Mekar Sari di Jorong Rimbo Batu, Nagari Kajai Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Joinaldy Bahas Visi dan Misi dalam Sentral Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan Pariwisata Di Pasaman Barat.

Di Acara temu ramah tersebut, dihadiri Seketaris DPW PPP, Sumatera Barat Amora Lubis, Seketaris PPP Pasaman Barat Iman Jendri dan para Kelompok Tani di Nagari Kajai, Sabtu 19 Sept 2020.

Pada kesempatan itu, Ketua Kelompok Tani Mekar Sari, Agusma menyampaikan, Kelompok Tani Mekar Sari berdiri pada tahun 2011, dengan tanaman yakni Kakao.

Dan, Kami selalu Iuran setiap minggu nya untuk membersihkan kebun dan Proses pembibitan tersebut " sebutnya


Seiring dengan itu, pada tahun 2018  Kelompok Tani Mekar Sari selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas program , berupa Kakao, Cabai dan Jagung.

Ia berharap, Audy Joinaldy dan Buya Mahyeldi  dipercaya menjadi Gubernur Sumatera Barat dan Wakil Gubernur Sumatera Barat .

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat,  Ir. Audy Joinaldy, menyampaikan , Pasaman Barat  mempunyai tanaman jagung  yang juga  menjadi salah satu program  Visi dan Misi di dalam bidang Pertanian, Perkebunan ataupun Perikanan dan Pariwisata,

"Jika,  dipercaya untuk memimpin bersama Mahyeldi Ansharullah dan   Ir. Audy Joinaldy untuk Sumatera Barat kita akan buat Pasaman Barat sebagai Sentral Jagung  ataupun  dibidang sentral  lainya agar  lebih maju dan sejahtera dalam meningkatkan tanaman tersebut" sebutnya.


Beliau juga  berharap,  dimasa pandemi COVID 19, kepada masyarakat Pasaman Barat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita semua  selalu terhindar dari wabah  penyebaran COVID 19 tersebut " Di akhirinya.

#Yulda Aranta
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto