Tokoh - Tokoh Tarantang Sayang, Adakan Pertemuan Silaturahmi Eka Putra - Richi Aprian di Nagari Situmbuak


TANAH DATAR,-KS,— Ratusan yang datang menghadiri pertemuan tokoh-tokoh Tarantang Sayang yang di adakan di Gedung olah Raga, Nangka Raya, Situmbuk Tanah Datar, Sumbar.

Pertemuan yang bertujuan menyatukan suara tarantang sayang untuk pilkada tanah datar ini.

Dalam pertemuan yang diketuai oleh Jamil Jambek selalu ketua Tarantang Sayang, dan dihadiri oleh Cawabub Richi Aprian.SH,MH dan tokoh masyarakat Nagari Situmbuak juga tokoh pemuda.

Jamil Jambek mengatakan dalam pertemuan ini bagai mana kita menyatukan suara untuk pasangan Eka-Richi, karena beliaulah yang mampu untuk membawa tanah datar ini lebih maju" ujarnya.


Kami sebagai yang dituakan untuk memimpin para tokoh di tarantang sayang ini, bagai mana kita menyatukan dan jangan salah pilihan lagi untuk Eka-Richi.

Richi Aprian sebagai Cawabub tanah Datar, ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, dan terutama kepada tokoh-tokoh tarantang sayang ini.

Dengan pernyataan sikap untuk memenangkan pasangan Eka-Richi ini kami juga berharap kalau kita akan memimpin Tanah Datar ini, kita akan bawa era baru untuk Tanah Datar ini.

Kita berharap kepada warga masyarakat Tanah Datar, marilah kita majukan Era baru ini, karna dengan Era barulah tanah Datar bisa membangun kedepan nya" tutupnya. 

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto