Ucapan Sederet Tokoh Pasaman Barat untuk Rajo IBATA Nagari Rabi Jonggor ADIL LUBIS yang Ultah ke-55


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Rajo IBATA  (Adil Lubis) berulang tahun ke-55 hari ini 20/09/2020 Sejumlah tokoh Pasaman Barat, hingga Awak Media mengucapkan selamat.
Ucapan selamat ulang tahun kepada Adil IBATA  itu datang dari Awak Media dan  Tuan ku Daulat Parit Batu Pasaman , Ucapan itu disampaikan lewat Instagram hingga Twitter dan Facebook.

"Barakallah Fii Umrik Bapak Adil Lubis , Semoga selalu diberikan berkah, kebahagiaan, kesehatan, kemuliaan dalam memimpin dan mempersatukan Pasaman Barat ke Depan. Selamat hari ulang tahun yang ke 55 kepada Mamak Kito Rajo IBATA Rabi jonggor. Adil Lubis ," tulis Daulat Parit Batu Tuaku Hendri Eka Putra.  melalui akun Instagramnya dan Facebook


Ucapan ulang tahun juga datang dari Mislan. Sutan Rajo Alam. mengatakan Adil Lubis merupakan Tokoh terbaik yang amanah memperjuangkan Pasaman Barat ke Depan.

"Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas  dalam keberagaman.  yang amanah memperjuangkan Pasaman Barat Maju. Selamat ulang tahun ke 55 Mamak kito, Bapak Adil Lubis . Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Bapak dalam  menghadapi masa sulit ini," Mislan Rajo Alam.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto