Warga Kito Tanjung Pasaman Barat Dukung H. Mulyadi di Pilkada Sumatra Barat.


Kawasan Sumbar.com, Pasaman Barat Sejumlah warga Nagari Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat mendeklarasikan dukungan ke Calon Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) H. Mulyadi  di Pilkada 2020. Tokoh warga dan Wakil Ketua DPRD Nagari Sasak , Endra Yama Putra mengatakan, sifatnya yang merakyat membuat H. Mulyadi begitu disenangi masyarakat.
"Pak H. Mulyadi ini orangnya jujur mau dekat masyarakat. Saya senang beliau bisa datang," ujar Endra Yama Putra di Nagari Sasak 


Dia mengajak warga di kampungnya agar dapat memenangkan H. Mulyadi pada Pilgub Sumbar. Sebagai wujud terima kasih atas setiap kebaikan yang telah diberikan H. Mulyadi selama ini.
Menurutnya, Mulyadi merupakan putra asli AGAM yang telah berhasil melakukan pembangunannya di sejumlah lini. Karenanya dia pun yakin H. Mulyadi bisa membawa Sumbar lebih maju lagi.

”Kita semua mendukung beliau agar pembangunan Sumbar  dapat dilanjutkan. Masyarakat ingin pembangunan yang berkesinambungan, mari nanti kita pilih Pak H. Mulyadi," terang Endra Yama Putra.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto