AKBP Rohkmad Hari Purnomo.S.I.K,M.Si Pimpin Upacara Sertijab Dua Perwira di Lapangan Mapolres Tanah Datar

Tanah Datar,-KS,– Dua Perwira Polres Tanah Datar melakukan serah terima jabatan dengan di pimpin lansung AKBP Rohkmad Hari Purnomo. S.I.K. M.Si, selaku Inspektur Upacara di lapangan Mapolres Tanah Datar Kamis (15/10).

Dua Kapolsek tersebut diantaranya, Kapolsek Lima Kaum yang baru Iptu Harmen, S.sos, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek di Kecamatan Sungai Tarab dan Kapolsek Lima Kaum yang lama Iptu Aditiyawarman mutasi ke Polres Tanah Datar.

Begitu juga Kapolsek Sungai Tarab yang ditinggalkan Iptu Harmen, S.Sos digantikan oleh Iptu Irwan Ali, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binopsnal Satuan Lalu lintas Polres Tanah Datar.

Dalam serah terima itu bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K., M.Si , Komandan upacara Ipda Ridho, SH kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut secara sederhana di ruang lobi Polres.

Serah terima 2 Kapolsek tersebut menindak lanjuti TR Kapolda Sumbar No. 1172/X/2020 tanggal 6 Oktober 2020 tentang mutasi Jabatan di wilayah Polres Tanah Datar kata Kasubag Humas Polres setempat Iptu Desfi Arta.

#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto