Anggota DPRD Ali Nasir (Aciak) Sambangi dan Beri Bantuan Pengobatan seorang ibu Empat Anak di kecamatan Kinali

 

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com ,Anggota DPRD Pasaman Barat, Ali Nasir mendadak datang ke rumah Warga Sabtu (10/10). Warga Kinali  ini menderita sakit . Bulanan  ibu  empat anak ini terbaring lemas di rumahnya yang tak layak.


Aciak, sapaan akrabnya Ali Nasir  menemui anak-anaknya yang merawat ibu ini. Ia sebagai warga KINALI mengaku prihatin.

“Kamu sudah tidak sekolah? Kenapa tidak sekolah lagi?, red),” tanya  pada putra pertama ibu tersebut

“Iya pak. Lagi jaga Ibu saya yang sakit sudah sebulan ini pak,” jawabnya.

Ali Nasir ( Aciak) tak tinggal diam. Anggota DPRD Pasaman Barat ini pun memberikan santunan kepada ibu tersebut. sebagai warga Pasaman Barat, 

Khusus Kinali pihaknya mengaku prihatin. “Tapi, Pemda Pasaman Barat belum Pernah memberi Bantuan apapun dari PEMDA setempat  ibu beserta keempat anaknya,” terangnya.


Dibeberkan Politisi PKB ini bahwa ibu memiliki rumah yang tidak jauh dari tempat tinggalnya sekarang ini. “ meraka tidak punya rumah, dan rumah yang ditempati ini punya tetangganya. Nah, rumah yang ditempati ini sangat kumuh dan tidak layak dihuni,” katanya.


Ditanya sakitnya ibu, Ali Nasir segera berkoordinasi dengan pihak Rumah Pukesmas  untuk segera mengobati ibu ini .  Biarin aja lah disini (Pukesmas, red). Harapan kita rawat , Nanti kita akan coba membantu semampu kita, Pungkasnya.


“Harapan kita, kalau ibuknya sudah sembuh, mereka bisa menempati rumahnya . Supaya nanti jangan dikiraan kita Warga Kinali  tidak memperhatikan.  termasuk anak-anaknya,” pungkasnya.


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto