Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat,Ali Naair.SH Bantu Perbaiki Jalan dengan bergotong royong bersama Warga

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com,Seorang anggota Dewan di Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir.SH , menunjukkan kepedulian terhadap masalah yang dialami oleh masyarakat daerah setempat dengan mengalirkan Tenaga dan Kemampuan nya   untuk membantu perbaikan jalan di Kecamatan KINALI  yang rusak parah, berlobang dan sering digenangi air.

Disebutkan oleh anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat ini, bantuan yang diberikan merupakan inisiatif pribadi karena melihat mirisnya kondisi ruas jalan yang merupakan jalan Kabupaten tersebut.

"Kalau tidak Kita perbaiki tentu masyarakat tidak bisa lewat menggunakan alat transportasi roda empat untuk melewatinya," sebut Ali Nasir. SH. (Aciak)Sabtu (31/10/2020).

Menurut Ali Nasir, dana Pokir Dewan saat ini belum ada, sehingga dirinya merasa perlu untuk bersama 2 bergotong Royong demi perbaikan jalan tersebut.

“Sudah jadi kewajiban saya untuk menerima aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

Dikatakan, dirinya sering menerima masukan dan keluhan dari warga, baik secara langsung maupun melalui telepon.

Disamping itu, di sela-sela saat pengerjaan jalan ini awak media menemui seorang Tokoh Masyarakat. yang sedang memantau pengerjaan jalan tersebut.

Dikonfirmasi Kawasan Sumbar. Com pada salah seorang warga,, disampaikan bahwa memang benar masyarakat sekitar menyampaikan aspirasi pada Ali Nasir terkait jalan tersebut, dan srikandi Dewan Pasaman Barat itu menanggapi dengan bertindak langsung.

Ali Nasir menyebutkan, warga memang sangat membutuhkan jalan tersebut karena merupakan akses bagi pertumbuhan perekonomian warga setempat.

Untuk itu, Kami Masyarakat Kinali  ucapkan terimakasih kepada Ali Nasir selaku anggota DPRD Pasaman Barat  yang telah memperbaiki jalan ini,” ujarnya warga. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto