Anggota DPRD Pasaman Barat, Ali Nasir Resmi Menyandang Gelar Sarjana Hukum

Kawasan Sumbar.Com, Pasaman Barat --Kampus STIH-YAPPAS  Pasaman Barat mengadakan gelar wisudawan-wisudawati sebanyak 126 orang yang tergabung dalam dua jurusan Sarjana Hukum (SH) sebanyak 39 orang dan Sarjana Ekonomi (SE) sebanyak 126 orang yang di gelar secara protokol kesehatan COVID-19 kusus wisudawan-wisudawati yang bisa masuk ruangan.


Ada pun acara berlangsung di Aula kampus Yappas ophir, kecamatan Luhak Nan duo, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (14/10/2020).

 Salah satu Anggota DPRD ,Pasaman Barat Ali Nasir, SH resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH), paska diwisuda hari ini, Rabu. 


Ali Nasir meraih gelar ini setelah tuntaskan masa studi-nya di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Yayasan Pasaman.(STIH-YAPPAS) Pemberian gelar ini . 


Ali Nasir mengaku sangat mengapresiasi yayasan pendidikan STIH- YAPPAS atas keberhasilan dalam menyelenggarakan   wisud hari ini.


"Sangat apresiasi  yayasan pendidikan  STIH-YAPPAS. Hari ini saya meraih gelar Sajana Hukum,"katanya.

Sementara itu,  Ketua STIH Lubuk Sikaping : Yosep Hadi Putra. S.H., M.H.   selaku ketua panitia STIH-YAPPAS dan wisuda  menyampaikan suka cita atas disematkannya gelar sarjana bagi seluruh wisudawan dan wisudawati.


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto