Diduga Lakukan Penipuan,Pelaku Ngaku TNI Aktif diamankan POM AD Padang

Padang KS,Seorang Oknum Anggota TNI yang sudah di pecat, bernama Agus Senturi (40 th) Pangkat pratu,dan megaku pangkat Serda yang mana sebelumnya melarikan diri atau di sersi dari tahun 2009. Demi Melancarkan Aksi nya, Pelaku Masih Mengaku TNI Aktif dan berdinas di kodam medan.

Menurut Informasi yang di himpun Pelaku diduga telah Melancarkan aksinya di Seputar kota padang Terkhir korban Melancarkan Aksinya Seputaran Pegambiran Lubuk Begalung,Pelaku Awalnya Menawarkan Kerja sama dengan Korbannya Berupa Tenaga atau Berupa Jasa.

Hn (40 th) Korban Menyebut Pelaku ” Dia main ke wilayah Saya ini, dan Mengaku Sebagai Anggota Tni yang Dinas di Kodam Medan, karena Sering Pakai Atribut Tni saya pun Yakin Kalau di Masih Aktif,, Makanya Saya Bawa dia Ikut kerja sama saya dalam Mengantarkan Barang pada Konsumen.,Setelah barang Sampai Pada Konsumen si Pelaku Menarik Tagihan nya,, Tanpa se tahu saya, Aksi Pelaku ini di lakukan pada setiap konsumen saya.Pas saya Tagih pada konsumen saya Bahwa uang Sudah di Ambil Pelaku, Hal hasil saya tidak Mau Terima karena sudah Merasa di Tipu” Tukup nya pada Awak Media

Senin 19/10/2020 sekira pukul 18.05 wib Aksi Pelaku Berakhir di Kursi Pesakitan guna Mempertanggung jawabkan Perbuatannya , Pelaku Pertama nya di Proses di Kantor Pom, Karna si Pelaku Sudah tidak Anggota Aktif Lagi atau Pecatan, Makanya kasus ini Kami Limpahkan ke Polresrta Padang Karena pelaku Sudah Menjadi Orang Sipil.

Sampai Berita ini di turunkan pelaku sudah di Periksa Lebih Lanjutnya di Polrrsta padang Guna Pengembangan Kasus lebih Lanjutnya.

#Hasan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto