Dukung Pengembangan Turnamen Bola Voli Lokal Ketua KONI dampingi Anggota DPRD Ali Nasir. SH

 

Anggota  DPRD Pasaman Barat Ali Nasir  wakil Ketua Komisi I saat membuka Semi Open Tournament Volley Ball  Cup 2020, Rabu (14/10/2020)

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Anggota DPRD Pasaman Barat  Ali Nasir. SH, Wakil Ketua Komisi I yang  berkesempatan membuka Semi Open Tournament Volley  Cup  Putri 2020, Rabu (14/10). Kegiatan yang turut dihadiri Ketua KONI Kabupaten Pasaman Barat   BM. Satria Dwi Putra  diselenggarakan di lapangan  Banja duriyan gadang , Kecamatan KINALI, Kabupaten Pasaman Barat, 


Terima kasih ibuk pkk banja durian gadang yang telah melaksanakan tournamen ini 

Koni selalu mensuport kegiatan olahraga yang ada di kecamatan kab pasaman barat. Semoga timbula atlit putra putri kita. Semoga kegiatan ini tiap tahun harus tetap dilaksanakan ungkap* ketua Koni


Dalam kesempatan itu, Ali Nasir Anggota DPRD Pasaman Barat mengucapkan selamat bertanding kepada  yang ikut dalam semi turnamen tersebut. Menurut dia, pengembangan turnamen lokal perlu mendapat dukungan maksimal. Baik dari pemerintah Kecamatan maupun daerah. Mengingat, hal tersebut dapat menjadi ajang pencarian bibit untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi.

“Tidak tertutup kemungkinan penjaringan atlet untuk iven yang lebih besar lagi. Semisal Provinsi.


Ia melanjutkan, sejak awal DPRD Pasaman Barat  khususnya Komisi I yang membidangi olahraga sudah menyatakan komitmen untuk mendukung perkembangan olahraga di Bumi TUAH BASAMO . Itu dibuktikan dari dorongan legislatif terhadap pemerintah khususnya organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.


“Kami lakukan pengawasan secara maraton. Khususnya kepada Dispora dan juga KONI Pasaman Barat. Kami minta supaya kedua lembaga tersebut dapat bersinergi untuk menumbuh kembangkan dunia olahraga di Pasaman Barat,” ucapnya.


Terakhir, Ali Nasir berpesan kepada seluruh atlet yang bertanding untuk dapat menjunjung sportifitas. Karena, di dalam sebuah pertandingan tidak selalu juara yang menjadi tujuan utama. Akan tetapi, bagaimana proses latihan, usaha yang keras untuk meraih gelar juara tersebut menurut dia jauh lebih penting. Sehingga sportifitas dalam pertandingan dapat terjaga.


“Jaga sportifitas. Ingat, juara tidak selalu menjadi tujuan utama. Tapi bagaimana proses latihan yang berat, keseriusan, tekad untuk menjadi sang juara itu jauh lebih penting,” pesannya.


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto