Gelar Sidang Paripurna Rakyat, DPRD Terima Keinginan Mahasiswa

 

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Ratusan massa yang berasal dari Mahasiswa,  masih bertahan di depan pagar Berduri di gedung DPRD Pasaman Barat, Jum'at (16/10). Pertemuan yang dilakukan oleh perwakilan massa dan DPRD Pasaman Barat yang dihadiri Wakil Ketua  Komisi I DPRD Pasaman Barat, Ali Nasir. SH, yang meminta sidang paripurna rakyat Menerima keinginan Mahasiswa utk Masyarakat luas.


Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Pasaman Barat dengan perwakilan massa, pihak DPRD Pasaman Barat  menyetujui keinginan massa untuk bisa melakukan sidang rakyat di ruang rapat paripurna DPRD Pasaman Barat. Mereka meminta agar massa bisa masuk dan menggelar sidang rakyat.


Mahasiswa"Saya minta agar bapak bapak memberikan gedung ini kepada kami. Kami akan menggelar sidang rakyat diruang paripurna sebagai bentuk kedaulatan rakyat yang saat ini telah dinodai," ujar salah satu perwakilan di depan ketua dan beberapa anggota DPRD Pasaman Barat yang menemui mereka.


Pasaman Barat  keinginan mahasiswa diterima oleh Wakil ketua Komisi I DPRD Pasaman Barat Ali Nasir . SH


Ali Nasir.SH mengatakan DPRD Pasaman Barat sudah mengakomodasi keinginan mahasiswa yang menggelar aksi hari ini. Semua apa yang menjadi tuntutan akan dikawal dan disampaikan ke pemerintah pusat untuk ditindaklanjuti. "


Sementara itu petugas kepolisian juga sudah menggunakan perlengkapan anti huru hara dan menggantikan pasukan asmaul husna yang sebelumnya berada didepan berhadap hadapan dengan massa mahasiswa. 


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto