Hari Kedua Oprasi Zebra Singgalang 2020,Sat Lantas Polres Tanah Datar Himbau Patuhi Protokol Kesehatan, Petugas Tindak Pelanggar Sebanyak 23 Tilang



Tanah Datar- KawasanSumbar.com — Hari kedua pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Polres Tanah Datar, melakukan dua kali kegiatan razia hari ini, pagi pada pukul 10.00 wib di jalan raya Asrama Polisi Tanah Datar dan dilanjutkan pada pukul 14.00 wib halaman kantor Sat Lantas dijalan Soeprapto, Kampung Teleng, Batusangkar, dengan menurunkan anggota sebanyak 15 personil.


Saat awak media mewawancarai Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir didampingi KBO Sat Lantas Ipda Margi Suroto, Rabu (28/10/2020) mengatakan, dalam operasi kali ini ada tujuh sasaran yang ditindak oleh petugas Sat lantas, pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm SNI, pengendara yang memakai knalpot racing, menggunakan handphone saat mengendara, tidak pakai sabuk pengaman, pengendara yang melawan arus, pengendara kendaraan dibawah umur. 


"Dalam operasi kali ini ada tujuh sasaran yang ditindak oleh petugas Sat lantas, pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm SNI, pengendara yang memakai knalpot racing, menggunakan handphone saat mengendara, tidak pakai sabuk pengaman, pengendara yang melawan arus, pengendara kendaraan dibawah umur." katanya ke awak media. 


"Untuk hari kedua ini,Satlantas Polres Tanah Datar  mengeluarkan 23 surat tilang yakni 14 tilang SIM dan 9 tilang STNK. Sedangkan untuk pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, petugas Sat Lantas hanya diberikan teguran dan imbauan," ujarnya Iptu M. Nasir kembali. 


Iptu M. Nasir juga tidak bosan-bosan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, agar kita dalam berkendara aman dan lancar, serta juga tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19.

#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto