Hari Pertama Bertugas Pj Bupati Pasaman Barat Gelar tatap muka dengan SKPD


Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com- Hari pertama bertugas, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pasaman Barat, Hansastri. SE. AK. MM.Cfra, langsung menggelar rapat koordinasi  dengan para kepala SKPD 


Selain berkoordinasi untuk menggulirkan roda pemerintahan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Hansastri  juga bersilaturahmi dengan pejabat yang hadir di ruang  Autorium  Kantor Bupati Pasaman Barat , Kamis (01/9/2020).

Hansastri mengatakan, mulai hari ini (Kamis- Red) sampai dengan 5 Desember 2020 mendatang, dirinya akan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pasaman Barat. Hal ini seiring dengan surat tugas yang diterimanya dari Gubernur Sumatra Barat H. Irwan Prayitno. 


Penugasan dirinya sebagai Pj dikarenakan  Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto mengambil cuti selama masa kampanye dalam kontestasi Pilkada mendatang.


Selama dua bulan kedepan di Kabupaten Pasaman Barat dirinya akan menjalankan apa yang sudah diprogramkan dalam rencana kerja Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.  “Saat ini yang menjadi perioritas kita adalah situasi kondusifitas daerah dan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya. Selain itu, saat ini pihaknya terus komitmen untuk menekan laju pandemi Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat 


#Rajo Alam


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto