Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H.Parizal Hafini Minta Perusahaan Proaktif bantu Masyarakat

Pasaman Barat,  Kawasan Sumbar.Com - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Parizal Hafni  dari Partai Besar, GERAKAN INDONESIA RAYA, meminta perusahaan perkebunan yang berada di Kabupaten Pasaman Barat  lebih aktif membantu warga, terutama selama wabah Covid-19.

"Pihak perusahaan harus lebih aktif dalam membantu masyarakat Kabupaten Pasaman Barat di tengah wabah Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat" ujar H. Parizal HAfni Kamis (22/10).

Legislator GERINDRA tersebut menginginkan agar dana Corporate Social Responsibility (CSR) digunakan untuk membantu keperluan sehari-hari masyarakat.

"Kondisi sekarang kita ketahui bersama ekonomi sedang susah. Sebagian aktivitas pekerjaan masyarakat untuk sementara ditunda sehingga berpengaruh kepada penghasilan masyarakat. Maka pihak perusahaan yang selama ini beroperasi di Kabupaten Pasaman Barat untuk lebih fokus membantu masyarakat," harapnya.

Tidak hanya dana CSR, pihak perusahaan juga meski merencanakan dana khusus untuk membantu masyarakat di tengah bencana Covid-19 ini.

"Saya melihat gerakan pihak perusahaan masih minim. Untuk itu kami menginginkan agar perusahaan lebih aktif lagi membantu masyarakat, tidak hanya sebantas dana CSR, tapi mesti menggunakan dana lainnya," tegasnya. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto