Lima Puluh Kota KS,Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe Jalani Tes  Swab Covid -19, Rabu (7/10/2020) untuk memastikan kondisi kesehatan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

" Tes swab juga melibatkan anggota dan anggota persit lainnya guna mendukung program pemerintah dengan melakukan pencegahan dini dijajaran TNI, Khususnya Kodim 0306/50 Kota demi menekan angka penyebaran Virus Covid -19, sebut Dandim. 

" pelaksanaan tes swab ini untuk mendeteksi dini dan mencegah penyebaran Virus Covid -19, apabila nanti hasilnya ada yang positif, maka akan diambil tindakan Sesuai protokol kesehatan dengan melaksanakan karantina mandiri dan upaya pencegahan lainnya, " jelas Letkol Ferry.

" Untuk pelaksanaan tes swab hari ini belum keseluruhan anggota yang mengikuti di karenakan ada yang sedang melaksanakan dinas dan kegiatan lainya yang menyebabkan mereka belum bisa mengikuti swab tes, dan bagi mereka masih diberi kesempatan untuk melakukan swab tes di keesokan harinya, karena kita menargetkan waktu 2 hari dalam pelaksanaan swab tes ini, " pungkas Letkol Ferry Lahe.

#Adtara | Pendim

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto