Paslon Bupati Tanah Datar Eka Putra Hadiri Silaturahmi Kelompok Yasinan Nagari Tanjung

Tanah Datar,-KS,—  Hal yang sangat dinanti oleh kelompok yasinan yang ada di Nagari tanjung Kabupaten Tanah Datar, Sumbar dikunjungi calon Bupati Eka Putra.

Ratusan anggota kelompok yasinan ini sangat berharap atas kedatangan calon-calon bupati yang ada di Tanah Datar, Namun hanya Cabub Eka Putralah yang mau hadir di tengah-tengah beliau Jum'at 22/10/2020.

Eka Putra Cabub Tanah Datar, mengatakan bahwa saya mengunjungi kelompok yasinan dinagari Tanjung ini hanya sekedar bersilaturahmi, dengan orang tua kami yang ada di Nagari Tanjung ini.

Bagaimana kelompok-kelompok Yasinan ini, bisa menuntun kita kejalan yang benar dan sangat banyak positifnya" ucapnya.

Asniarti, mengatakan dia sangat senang dikunjungi seorang calon Bupati, yang ramah dan sangat menyantuni dan memperhatikan kami sebagai kelompok yasinan di Nagari Tanjung ini" katanya.

Kami kelompok yasinan ini bukannya berharap pemberianya tapi kami sudah didatangi oleh cabub aja kami sudah merasa bangga sekali" ujarnya.

Aniarti, juga berharap kepada Eka Putra, seandainya bapak terpilih jadi bupati nanti, tetaplah kunjungi kami sebagai kelompok yasinan ini, dan janganlah bosan memberi nasehat kepada kami disini" pungkasnya.

#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto