PT. AGROWIRATAMA(MUSIMAS GRUP) Menyumbangkan Keramik Untuk Pembangunan Musholla Raudhatul Jannah pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat

 

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com Musholla sebagai sarana ibadah juga tempat bermusyawarah dalam merencanakan kemashalatan Umat.


Pada kesempatan ini PT. Agro Wiratama memberikan bantuan untuk pembangunan  Musholla Rhaudatul Jannah pada hari Kamis (08 Oktober 2020) sebanyak 100 kotak keramik.

Alhamdulillah Penyerahan keramik lantai di serah kan langsung oleh Bu Eka mewakili PT. Agrowiratama  dan diterima Langsung oleh Bpk. SUDIRMAN didampingi ibuk Yulita Nurman selaku Pengurus Musholla


InshaAllah material/keramik ini dapat segera di pasang agar lantai Musholla terlihat bersih dan rapi sesuai standar peribadahan. Namun untuk pemasangan lantai masih terkendala karena belum adanya biaya untuk pengadaan semen, pasir serta upah tukang. Jadi pengurus Mushalla Rhaudatul Jannah Dinas Lingkungan Hidup sangat mengharap uluran tangan yang ingin berinfak demi kelanjutan percepatan pembangunan Musholla Rhaudatul Jannah.

Kesan Bu Eka Mewakili PT.Agro Wiratama mengaku sangat bahagia dan senang bisa membantu dan berbagi, terlebih Musholla Rhaudatul Jannah sangat tepat di bantu melihat kondisi Musholla Rhaudatul Jannah masih sangat jauh dari standar peribadahan umat islam pada khususnya.

Serta ucapan terimakasih dan do’a dari Bpk.ANDRINALDI .AP, M.S.i  selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Pasaman Barat,   dan para donatornya semakin berkah dan berkembang.


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto