Tingkatkan Imunitas Cegah Covid 19,Kabupaten Pasaman Barat,Kepala DPKAD H.Teguh Suprianto,SE.MM Hayunidra dan Kawan - Kawan Gelar Sepeda Santai

Pasaman Barat -  Kawasan Sumbar.com Pemerintah Provinsi (Sumatra Barat) Pasaman Barat Pejabat Pemda  menggelar kegiatan sepeda santai dengan tujuan meningkatkan imunitas mencegah Covid-19 di Simpang ampek menuju Sasak Pohon 1000, Sabtu (24/10/2020).

Dalam pelepasan  sepeda santai ini dipimpin langsung oleh Kepala DPKAD, H. Teguh Suprianto yang didampingi oleh  Haryunidra, dan Kawan-kawan. yg tergabung dlm The Biker of Pasbar.

Kabid PENGAWASAN LINGKUNGAN HIDUP INI, Mantan Kepala Dinas Kesehatan Haryunidra  menyampaikan bahwa aktivitas sepeda santai ini merupakan imbauan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga 

"Pemerintah pusat melalui kementerian pemuda dan olahraga imbau ke semua gubernur, bupati dan walikota agar mengajak masyarakat untuk berolahraga," jelas Haryunidra. 

Adapun rute yang dilalui peserta sepeda santai ini, start di Simpang Ampek dan finish di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie di Pohon 1000. Serta pelaksanaan sepeda santai ini tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu jaga jarak, melakukan physical distancing dan memakai masker.

Diharapkan  kegiatan olahraga ini meningkat imunitas dengan imunitas yang kuat agar terhindar dari Covid 19.

"Karena olahraga ini merupakan kebutuhan dari kita untuk menjaga imunitas," Pungkas H. Teguh Suprianto dan Haryunidra. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto