Tokoh Masyarakat X Koto 60% Suara dan Menangkan Eka Richi di Pilkada Tanah Datar

Tanah Datar,-KS,—  Tokoh masyarakat, dan juga ninik mamak Batipuah memprediksi,   Eka Putra bakal menguasai suara dominan di  Kecamatan Batipuh Tanah Datar., khususnya dibeberapa Nagari.

Perolehan suara yang dimaksud dengan persentase 80%  ada di 3 Nagari diantaranya,  Nagari Batipuah Ateh, Batipuah Baruah, Tanjung Barulak, dan begitu juga di nagari nagari lainnya.

" masyarakat disini sangat mengagumi Eka Putra, dan inginkan pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk  Tanah Datar, terutama di nagari nagari," kata H. Sun.

Selain di tiga nagari, suara dominan bakal diborong Eka Putra di Kecamatan X Koto. Di Kecamatan itu,  Eka Putra masih menguasai suara dominan dengan persentase perolehan suara mencapai 60%.  

" Batipuah ateh, Batipuah Baruah, Tanjung Barulak minimal 80%. X Koto InsyAllah 60%," ucapnya.

Menurutnya,  sosok Roni Mulyadi dt. Bungsu 

akan sangat berpengaruh terhadap perolehan suara calon ini.  Selain disegani anak kemenakan, Roni Mulyadi juga seorang ninik mamak di daerah tersebut, dan tentunya tergabung dalam partai pengusung  Richi Aprian, Wakil Eka Putra.

" saat masyarakat dan anak kemenaka yang melihat Eka Berjalan bersama angku dt. Bungsu, tentu seharusnya sudah itu (pilihan)," ucapnya lagi.

Ia juga menegaskan ulang, jika 3 daerah tersebut diyakini akan mampu memperoleh suara terhadap Eka Putra sebesar 80%, dan X Koto tidak akan kurang dari 60%.

#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto