Bripka Andri Oktora Lubis. SH, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Emas Himbau Masyarakat di Warung Dan Objek Wisata Untuk Patuh Protokol Kesehatan

 


Tanah Datar,- KS,— Babinkamtibmas Polsek Tanjung Emas Bripka Andri Oktora, melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkunjung ke warung-warung kopi di sekitarnya wilayah objek wisata istano basa pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar.Rabu (11/11/20).

Dalam rangka Pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan agar selalu mematuhi dan melaksanakan pemakaian masker, untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19 dengan beberapa cara, Memakai masker, Menjaga Jarak, Hindari Keramaian, Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, Selalu meningkatkan Pola Hidup sehat, Rabu (11/11/2020) pukul 10.30Wib,

Babinkamtibmas Polsek Tanjug Emas ini mengimbau masyarakat agar disiplin mengikuti protokol kesehatan. Protokol kesehatan adalah langkah yang efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dari pantauannya, pusat keramaian seperti Objek Wisata Istano Basa Pagaruyung dan warung – warung masih ada ditemukan warga yang belum menggunakan masker pada saat belanja. “warung yang ramai dikunjungi masyarakat sangat beresiko besar terjadinya penularan virus corona atau Covid-19,” ucap Babinkamtibmas.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Tanjung Emas Iptu Syafridal juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak aman satu sama lain. Menurutnya, saat berbicara dengan orang lain sangat berpeluang besar terjadinya penularan virus corona secara droplet atau melalui percikan air liur.


“Saat berbicara dengan orang lain juga bisa berpeluang besar terjadi penularan virus covid-19 secara doplet atau melalui percikan air liur. Dan semoga kegiatan ini dapat mengantisipasi penularan virus corona. Sehingga tidak ada lagi penyebaran virus di Kecamatan Tanjung Emas agar wilayah ini bisa menjadi wilayah sehat dan jauh dari wabah Covid-19,” harapnya.
#dst


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto