Dandim 0307/ Tanah Datar Ajak Menanamkan Semangat Jiwa Perjuangan Untuk Memunculkan Semangat Baru Di Hari Pahlawan.

 

Tanah Datar- KawasanSumbar.comBertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Batusangkar Jorong Kampung Baru, Nagari Baringin, Kecamatan Limakaum, telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kab. Tanah Datar Tahun 2020 ” Selasa (10/11/2020)

Pada hari ini Bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa perang disurabaya beberapa puluh tahun yang lalu, Semangat pantang menyerah tanpa pamrih.

Dalam hal ini Dandim 0307/ Tanah Datar Letkol Inf Wisyuda Utama menyampaikan di momen Hari Pahlawan, para pejuang dan suhadak telah mewariskan kemerdekaan kepada kita heningkan cipta selama 60 detik untuk pahlawan Peringatan hari pahlawan untuk menanamkan jiwa perjuangan untuk memunculkan semangat baru ,nilai kepahlawanan bukan statis tapi dinamis, yang bisa menguat dan melemah



"Di momen Hari Pahlawan, para pejuang dan suhadak telah mewariskan kemerdekaan kepada kita, marilah kita mengheningkan cipta selama 60 detik untuk mengingat jasa pahlawan. Dalam memperingati hari pahlawan ini, mari kita menanamkan jiwa perjuangan untuk memunculkan semangat baru." ungkapnya kepada awak media.

"Tema peringatan hari Pahlawan yaitu Pahlawan Ku Sepanjang Masa. Momentum ini agar menjadi instropeksi kita. Hakikat perjuangan pasti ada hasilnya, dan tidak ada kata berhenti untuk berjuangan." ujarnya kembali.

Hari pahlawan harus memunculkan ide dan gagasan untuk mentransplatasikan pembangunan. Masyarakat Indonesia harus mempunyai semangat baru Indonesia membutuhkan sosok berdedikasi dan pemuda generasi pemuda yang mempunyai jiwa patriotisme

Kita harus peka terhadap masalah sosial dan membantu permasalahan sosial Kita harus berkolaborasi memajukan bangsa dan teknologi untuk bersanding dengan bangsa lain dalam menghadapi revolusi industri,selamat hari Pahlawan, jaga persatuan kesatuan, semoga semangat selalu mewarnai langkah kita.
#dst

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto