Eka Putra. SE Lakukan Blusukan dan Menampung Aspirasi Pedagang Pasar Serikat C Kota Batusangkar


Tanah Datar,- KS,—  Rangkaian kegiatan kampanye paslon Eka-Richi dimamfaat Eka Putra. SE dengan melakukan blusukan di pasar serikat C Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Senin, (30/11/20). 

Dalam blusukan tersebut Eka Putra langsung berinteraksi,mendengar dan menampung aspirasi para pedagang di pasar tersebut, diantaranya keluhan para pedagang terkendala modal guna meningkatkan omset penjualan mereka.

H.Pes (54) salah seorang pedangang pasar Batusangkar menyampaikan bahwa pedagang banyak terkendala masalah permodalan guna untuk melengkapi barang penjualan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam hal ini Eka Putra. SE juga menyampaikan kepada pedagang pasar Batusangkar dengan salah satu program kerja  Eka-Richi adalah peningkatan masyarakat pedagang pasar dengan cara membina pedagang pasar, memberikan pinjaman lunak melalui UMKM, juga akan menyesaikan pembangunan pasar serikat C batusangkar yang sampai saat ini masih terkendala.

“Salah satu program kerja saya adalah peningkatan masyarakat pedagang pasar dengan cara membina pedagang pasar, memberikan pinjaman lunak melalui UMKM, menyesaikan pembangunan pasar serikat C batusangkar yang sampai saat ini masih terkendala," ujarnya.

Lebih lanjut Eka Putra juga konsen dengan pembangunan pasar batusangkar ini dengan cara menjemput bola ke pusat, melalui jaringan di pusat, Eka Putra yang diketahui adalah seorang politisi Partai Demokrat pusat dengan jaringan luas, InsyaAllah kendala pasar serikat C Batusangkar dapat di atasi.

”Untuk menyelesaikan masalah pembangunan pasar batusangkar, InsyaAllah saya akan gunakan jaringan dari pusat sehingga persoalan ini dapat segera diselesaikan,” tutupnya.
(DST)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto