Grand Opening TRD Mart, Membawa Keuntungan Bagi Pedagang Kecil Dan Membuka Lapangan Kerja Bagi Masyarakat


Tanah Datar,- KS,— TRD Mart hadir di Nagari, bisa belanja murah bagi masyarakat yang jauh dari Pasar, diresmikan oleh tokoh Masyarakat Nagari Parambahan H. Zuldafri Darma, SH tepatnya di Jorong Silabuak Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Selasa (17/11) jam 11:30 Wib.


Presiden Direktur TRD Mart Irwansyah, menyebutkan Grand Opening TRD Holding, yang di dalamnya terdiri dari beberapa perusahaan yang bergerak pada bidang usaha termasuk TRD Mart, dengan lonching Mini Market ini bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat.


Irwansyah juga menerangkan dengan kehadiran Mini Market TDR Mart ini tidak akan merugikan pedagang warung kecil, malahan ada keuntungan yang bisa diperoleh warung Kecil yang ada disekitar, karena TRD Mart tidak hanya menjual Enceran akan tetapi juga melayani grosir yang lebih murah dari grosir Pasar, pedagang warung kecil tidak perlu mengeluarkan ongkos unttuk membeli kebutuhan dagang mereka


"Kehadiran Mini Market TDR Mart ini tidak akan merugikan para pedagang warung kecil, malahan ada keuntungan yang bisa diperoleh warung Kecil yang ada disekitar, karena TRD Mart tidak hanya menjual enceran akan tetapi juga melayani penjualan grosiran, yang lebih murah dari grosir pasar kota Batusangkar, pedagang warung kecil tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk membeli kebutuhan dagang mereka” kata Irwansyah.


Owner TRD Holding H. Suherman Tuanku Rajo Disambah, mengatakan, kehadiran TRD Mart ini yang pertama dan selanjutnya akan kita kembangkan di sejumlah daerah, insyaallah nanti akan kita besarkan menjadi seperti Indo Maret dan Alfa Mart, kami akan gerakkan seluruh anak-anak dan generasi muda Tanah Datar sebagi pekerja dan pelaku usaha, kenapa di kampung didirikan TRD bukannya di kota atau di pinggir jalan, disini pemandangannya indah nantik akan dikembangkan Objek wisata. 


"TRD Mart ini yang pertama dan selanjutnya akan kita kembangkan di sejumlah daerah, insyaallah nanti akan kita besarkan menjadi seperti Indo Maret dan Alfa Mart, kami akan gerakkan seluruh anak-anak dan generasi muda Tanah Datar sebagi pekerja dan pelaku usaha, kenapa di kampung didirikan TRD bukannya di kota atau di pinggir jalan, disini pemandangannya indah nantik akan dikembangkan Objek wisata." ujar Suherman.


"Walaupun niat saya untuk menjadi anggota DPR RI belum tersampaikan, akan tetapi keinginan saya untuk membangun perekonomian masyarakat tidak akan berhenti, dimulai dari kampung sendiri seperti TRD Mart ini." tambahnya kembali kepada awak media. 

Zuldafri Darma, sebagai tokoh masyarakat berharap kehadiran TRD Mart dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat. Dengan  diresmikannya TRD Mart ini akan menambah lapangan kerja bagi generasi muda, bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhannya. 


"Dengan  diresmikannya TRD Mart ini akan menambah lapangan kerja bagi generasi muda, bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhannya.” harap Zuldafri Darma.


"Hadirnya TRD Mart di kampung halaman sudah direncanakan oleh Owner TRD sebelumnya, ini sebagai langkah awal untuk berdirinya mini market berikutnya di berbagai daerah yang ada di Sumatera Barat dan bahkan di tingkat Nasional." tutupnya. 

#dst

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto