Iptu M.Nasir, Kasat Lantas Polres Tanah Datar Jalin Silaturahmi Dan Cofee Morning Bersama Awak Media

 


Tanah Datar,-KS,—  Dengan sudah berahirnya Operasi Zebra di Tanah Datar Sumbar Kasatlantas Polres Tanah Datar, ucapkan terima kasih, pada Awak media yang sudah membantu pelaksanaan tugas dilapangan.

M. Nasir selaku Kasatlantas Polres Tanah Datar, dalam sampaian nya atas perpanjangan tangan Polres Tanah Datar, kami ucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah, sangat membantu tugas kami di lapangan.

“Dalam hal Operasa Zebra yang kami lakukan pada tanggal 26 oktober sampai dengan 8 november, yang lalu kami sudah menjalankan tugas dengan maksimal” ucapnya.

Dalam tugas yang kami lakukan dalam Operasi Zebra, itu kami menindak para pelanggar berlalulintas hanya hari pertama sampai dengan hari ketiga.

Dan hari selanjutnya kami hanya memberikan edukasi dan penertipan bagi pengendara yang tidak pakai masker, dan mematuhi Prokes” pungkasnya.

"Kami dari Polres Tanah Datar berharap, kepada masyarakat Tanah Datar, marilah bersama kita patuhi, apa yang sudah di anjurkan oleh pemerintah." tuturnya.

Dan marilah kita sama-sama jaga kesehatan untuk lawan Virus Corona ini, dengan mematuhi Prokes” tutupnya kepada awak media.
#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto