Komisi II DPRD Pasaman Barat H.Nazwar,SH Akan Sidak Pegelolahan Limbah Perusahaan yang ada di Pasaman Barat

Pasaman Barat, Kawasan Sumbar. Com— Komisi II bidang pembangunan DPRD  Pasaman Barat  bersama Awak Media Akan Melakukan  insfeksi mendadak terkait pembuangan limbah perusahaan Jum'at(6/11).

Pantauan dan Laporan dari Warga dilapangan ada beberapa perusahaan yang akan didatangi anggota dewan  sidak yang dikomandoi  ketua Komisi II H. Nazwar bersama Awak Media   hanya memberikan himbauan kepada para perusahaan di Kabupaten Pasaman Barat. 

Lebih lanjut H. Nazwar mengatakan sidak ini dilakukan dalam rangka utk melihat Ketaatan Prusahaan dalam Pengelolaan limbah dan juga termasuk Pemanfaatan CSR bagi Masyarakat secara umum dan kussusnya dilingkungan masyarakat tersebut

 pengawasan terhadap Pembuangan Limbah  terkait sistem pembuangan limbah baik padat maupun cair. “Kita lihat apakah hal ini sudah sesuai dengan aturan-aturan yang ada,”ujarnya.

“Hasilnya kalau kita tinjau kelapangan  sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh undang-undangan, tapi mungkin ada hal yang perlu kita perhatikan lagi yang nanti akan ditindaklanjuti oleh Dinas Terkait PERKEBUNAN dan  DLH,” tukasnya.

Saat ini Ketua Komisi II akan  memberikan masukan serta syarat untuk melengkapi izin tersebut. “Pada prinsipnya tidak ada masalah, namun kita harap mereka segera melengkapi izin tersebut,” tandasnya. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto