Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman Himbau Warga Pasar Talu Ikuti Protokol Kesehatan

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com Himbauan penegakan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh Koramil 03/Talu di Nagari Sinuruak/ Talu  DPP/Pelda Syahrul  mengajak warga pedagang dan pengunjung pasar tradisional untuk selalu memakai masker dan sering-sering mencuci tangan, tak lupa juga selalu menjaga jarak di keramaian untuk mencegah atau memutus penularan Virus Corona (Covid-19), Rabu (11/11/2020).

Dalam kegiaatan tersebut Babinsa Kopda M Y. Eka Putra, dan Personil lain nya

“Kita terus mengajak serta menghimbau masyarakat melalui pengeras suara berkeliling di lokasi pasar tradisional supaya tetap menegakkan protokol kesehatan. Di samping itu toko-toko dan warung-warung juga kita minta untuk menyiapkan tempat mencuci tangan setelah berbelanja,” kata Anggota Koramil

Aparatur kewilayahan tersebut juga menghimbau kepada warga pengunjung pasar apabila sudah selesai jual beli untuk segera pulang kerumah masing-masing dan jangan berkeliaran terlalu lama lagi di pasar.

Pelda  Syahrul menyebut masyarakat sangat respon dan menyambut baik himbauaan babinsa dan Personil koramil mereka langsung menyiapkan tempat-tempat mencuci tangan, bahkan yang belum pakai masker juga langsung membeli masker dan memakai nya.

“Semoga himbauan dan ajakkan yang sudah diindahkan tersebut dapat memperkecil penularan virus di pasar ini,” katanya.

Harapan Koramil 03/Talu, Kodim 0305 / Pasaman bersama Personil agar masyarakat pengunjung pasar bahkan semua warga dengan kesadaran sendiri untuk melaksanakan apa yang sudah dihimbaukan tersebut demi kesehatan dan keselamatan.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto