merakyat,Angota DPRD Kabupaten Pasaman Barat,Ali Nasir,SH Selalu Goro Bersama Masyarakat

Pasbar KS,Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir.SH. Aciak Panggilannya (baju kameja Putih) goro bersama warga Nagari KINALI   Kec. Kinali Minggu, 15 November 2020

Kawasan Sumbar. Com - Salut pada anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat yang satu ini. Hampir setiap minggu dan waktu luang, ia menyediakan waktu untuk masyarakat.

Beragam kegiatan kemasyarakatan tak luput dari perhatiannya. Mulai dari memantau kondisi sekolah maupun Membantu Pembuatan TPU yang ada di Pasaman Barat, sampai terjun langsung gontong royong bersama masyarakat. 

Seperti kali ini, Minggu, 15 November 2020 , ia kembali melaksanakan goro bersama masyarakat Kampung Kinali Kenagarian Kinali Kecamatan Kinali, 

"Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT goro bersama masyarakat," ungkap Ali Nasir  anggota DPRD Pasaman dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Ia mengatakan, budaya goro harus lestarikan. Sebab, dengan goro semua pekerjaan akan dapat diselesaikan. Selain itu, goro menjalin kebersamaan dan kekompakan antar warga.

"Tak ada yang tak akan selesai, jika kita kerjakan bersama-sama. Kebersamaan itu indah," ujarnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto