Muhammad Lokot Nasution: Lahirnya Figur Baru Eka-Richi Untuk Memimpin Kabupaten Tanah Datar.


Tanah Datar,- KS,—  Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanah Datar 2020, dukungan terhadap calon bupati Eka Putra semakin menguat. Sejumlah elemen masyarakat mulai mengekspresikan harapan akan lahirnya figur baru untuk memimpin Kabupaten Tanah Datar.


Hal itu terungkap dalam ajang silaturahmi antara masyarakat dengan calon bupati Eka Putra di DST Chanta Jalan Raya Sungai Tarab-Bukittinggi, Sabtu (28/11/2020).


Tampak hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah Tokoh masyarakat dari berbagai wilayah di Tanah Datar, ormas, komunitas kepemudaan hingga salah seorang cucu Pahlawan Nasional AH Nasution, yakninya Muhammad Lokot Nasution dan kawan-kawan.


Muhammad Lokot Nasution yang cucu sang Pahlawan Nasional tersebut menyatakan dukungannya kepada paslon Eka Putra dan Richi Aprian untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar. Sekalian belisu menitipkan Eka Putra kepada elemen masyarakat untuk menjadi Bupati Tanah Datar Periode 2021/2026.


Muhammad Lokot Nasution menyampaikan Kedepan, Tanah Datar harus lebih baik lagi, dari pengelolaan daerah melalui program-program Pemerintah daerahnya juga SDM masyarakatnya yang bermartabat,” terangnya


Dan saya melihat, tensi politik di Tanah Datar yang makin memanas jelang Pilkada, terutama di media sosial, Lakot mengajak para relawan serta masyarakat untuk tetap santun bermedsos dan tidak menyebarkan berita hoax.

#dst/men

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto