Pasca Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Putaran 1, Paslon Eka-Richi Dapat Dukungan Penuh


Tanah Datar,- KS,—  Pasca debat putaran pertama Pilkada Tanah Datar 2020, dukungan terhadap Eka Putra Richi Aprian dari partai lain mulai mengalir. Partai Berkarya memberikan dukungannya kepada pasangan ini, yang lansung disampaikan oleh ketua DPD Berkarya Tanah Datar, Harry Prima Hidayat berserta pengurus, senin (23/11).


Dalam sambutannya, Harry menyampaikan ia dan pengurus partai menyerahkan secara resmi dukungan kepada Eka Richi. Meski, selama ini kader partai telah ada yang bergerak dalam memenangkan Eka Richi.


Alasan lain penyerahan dukungan juga diberikan, dengan mengacu dari hasil debat putaran pertama yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu.


" yang kami liat, dari hasil debat kemaren paslon Eka Richi lah yang layak untuk menjadi pemimpin Tanah Datar, " Ucap Harry yang diikuti oleh tepuk tangan oleh partai koalisi Demokrat dan Gerindra sebagai partai pengusung Eka Richi.


Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, lanjut Herry, Eka Putra dan Richi Aprian hendaknya menepati seluruh program, visi misi dan janji kampanye hingga terealisasi dan membawa perubahan terhadap Tanah Datar ke Era Baru.


Sementara itu, Eka Putra dalam penyampaiannya mengatakan hasil debat yang telah dilaksanakan dan penjabaran visi dan misi yang ia dan Richi sampaikan, telah memberikan angin segar bagi paslon Eka Richi dalam berjuang menjadi pemimpin masyarakat Tanah Datar.


" ini efek pasca debat. dukungan pasca debat ini tentu membuktikan kalau program kita, visi misi kita dapat diterima oleh masyarakat, dan saat ini oleh partai berkarya. Kehadiran partai Berkarya telah menjdi "vitamin" bagi kami untuk memenangkan Pilkada Tanah Datar 2020," ucap Eka Putra.


Bersama partai koalisi, sebut Eka, ia sangat senang dan bahagia dengan bergabungnya partai Berkarya sebagai partai koalisi. Kedepannya, secara bersama sama untuk bekerjasama, baik dalam proses pemenangan hingga terpilih menjadi pemimpin masyarakat Tanah Datar jika dipercayakan.


" dengan adanya kerjasama ini, komunikasi akan tetap kita jaga jika Allah SWT mengizinkan kami dan masyrarakat mengamanahkan jabatan Bupati dan Wakil Bupati  kepada kami," lanjutnya.


Sambutan dukungan juga disampaikan ketua DPC Demokrat dan DPD Gerindra Tanah Datar sebagai partai pengusung kedua calon. Nurhamdi Zahari, Ketua DPC Demokrat Tanah  menyebutkan kebahagiaannya dengan kehadiran partai Berkarya. 


" dukungan dari hasil jejak pendapat (debat kandidat), ini sesuatu hal yang luar biasa dan menjadi sejarah bagi kita secara kepartaian," ungkap Nurhamdi Zahari.


Hal senada juga disampaikan Plt Ketua DPD Gerindra Tanah Datar Jon Kompol, dimana hasil debat telah  memberikan sesuatu hal yang positif bagi Eka Richi dalam kontestasi pilkada Tanah Datar 2020, salah satunya dukungan dari partai Berkarya.

 (Dst- eym)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto