Pedagang Pasar Disiplin Prokes,Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman Patroli KePasar Talu.

Pasaman KS,Munculnya beberapa klaster Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasaman Barat, membuat seluruh komponen masyarakat harus aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Menindaklanjuti perintah Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf   Ahmad Aziz seluruh Koramil jajaran aktif bersinergi dengan Polri dan Pemerintah Daerah dalam upaya pemberantasan Covid-19, Koramil 03/Talu  Kodim 0305/ Pasaman  DPP. Pelda Junaidi  melaksanakan patroli ke Pasar Talu, Kecamatan Talu Rabu (18/11).

Dalam patroli kali ini Koramil dan BABINSA memberi edukasi kepada pedagang agar selalu memakai masker, menjaga jarak dengan pembeli dan sesama pedagang serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Harapannya pedagang tidak hanya mematuhi protokol kesehatan pada dirinya saja namun ikut  memberi edukasi kepada keluarga dan orang sekitarnya sehingga kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan semakin meningkat.

"Dalam Patroli ini kami ingin memastikan bahwa pedagang sudah memakai masker dan menerapkan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto