Rutin Personil Koramil 03/Talu,Kodim 0305/Pasaman Rabu Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Kecamatan Talu

Pasaman Barat, Kawasan Sumbar. Com- Personil / BABINSA Koramil 03/Talu,  Rabu  Kodim 0305/Pasaman  DPP Pelda  Desrizal  dan BABINSA Personil  menggelar Patroli Sosialisasi penerapan Peraturan Gubernur (Pergub) Sumatra Barat tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar  Masa Transisi, Jam 09.00Wib Rabu (04/11/20).

Patroli yang digelar bersama Personil Gabungan Koramil 03/Talu di Kecamatan Talu itu bertujuan mengajak warga selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa PSBB masa transisi. 

"Bersama Personil  dilakukan patroli protokol kesehatan terutama kepada  pengunjung dan pedagang Pasar Talu, Nagari SINURUIK dan Nagari Talu, Kecamatan Talu . Kita himbau dan ingatkan warga supaya hidup sehat, diantaranya selalu rajin cuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, gunakan masker bila keluar rumah dan selalu jaga jarak biar selalu aman," kata Pelda Desrizal .

Patroli yang digelar pada pagi hari ini dilakukan secara menyeluruh. Babinsa bersama Personil berkeliling pasar menghimbau pedagang dan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Pergub Sumatra Barat tentang PSBB Masa Transisi. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto