Tak Terima Dinasehati Adik Ipar, RX Bersimbah Darah di Tikam AP Pakai Sangkur


Tanah Datar KawasanSumbar — Seorang pemuda inisial AP (23) tega menusuk adik iparnya sendiri dengan sebilah pisau sangkur, dikarenakan tidak menerima nasehat dari korban RX (25). 


Peristiwa penusukan itu terjadi, Jumat 30 Oktober 2020 sekira pukul 19.00 WIB di Jorong Lareh Nan Panjang Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting.


Dalam insiden penusukan itu, Jajaran Unit Reskrim Polsek Padang Ganting langsung mengamankan pelaku dan dibawah ke Mako polsek.


Pengamanan terhadap pelaku penusukan langsung di pimpin kapolsek Padang Ganting IPTU Umardani.


“Dalam insiden itu pelaku menusuk adik iparnya sendiri dengan sebilah pisau jenis sangkur dipicu karena tidak menerima nasehat” sebut Kapolsek, Sabtu 31 Oktober 2020.


Akibat penusukan yang dilakukan pelaku, korban di larikan ke Puskesmas Padang Ganting untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka di bagian kiri punggung dengan delapan jahitan.


Selang peristiwa ini terjadi Kasat Reskrim Purwanto SH. MH dan jajarannya langsung turun kelapangan guna antisipasi segala kemungkinan atau aksi balasan dari pihak keluarga korban


Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di amankan di Polsek Padang Ganting. Petugas masih mendalami motif pelaku penikaman tersebut. 

#dst

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto