Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19 Masa Liburan, Kodim 0307/ Tanah Datar Semprot Disinfektan Di Istano Pagaruyung.



Tanah Datar,- KS, —  Berbagai langkah dan upaya dilakukan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kabupaten Tanah Datar. Kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0307/Tanah Datar di Istano Basa Pagaruyung, Senin (09/11/2020).

Tujuan daripada penyemprotan tersebut adalah untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 dalam masa liburan.

“Adapun kegiatan tersebut adalah inisiatif dari Komamdan Kodim 0307/TD Letnan Kolonel Infanteri Wisyudha Utama”.

Tujuan dari penyemprotan tersebut adalah Untuk mencegah atau mengantisipasi penularan Virus Covid-19. Dalam Kegiatan penyemprotan desinvektan tesebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0307/TD yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor infanteri Munawar.


Dalam keterangannya Dandim 0307/TD
Melalui Kasdim Mayor Inf Munawar menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Tanah Datar khususnya di objek vital seperti Istano Basa Pagaruyung.

Disamping melakukan penyemprotan desinfektan, Anggota Kodim 0307/TD juga berkeliling sekitar Iastano Basa untuk menghimbau masyarakat sekitar agar menerapkan pola hidup sehat, serta mengurangi aktivitas di luar rumah”, jelasnya.

Tidak hanya itu Anggota Kodim 0307/TD juga menghimbau masyarakat agar dalam pelaksanaan rangkaian Hari Pahlawan 10 November 2020 ini, agar menerapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan. Terkait Pencegahan penyebaran Corona Virus Disiase 2019 atau Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Salah seorang Tokoh Masyarakat Pagaruyung M.Nasir, juga mengucapkan terima kasih terhadap handil dari aparat, keamanan dalam penanganan pencegahan Covid 19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah ikut serta dalam upaya mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di lingkungan Istano Basa Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar.
#dst

Baca Juga

Posting Komentar

1 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto