Apel gabungan akhir Tahun 2020 di Lingkungan Pemkab Dharmasraya

Dharmasraya KS,Apel Gabungan Akhir tahun 2020 di lingkungan Pemkab Dharmasraya,Bertindak sebagai Pembina Apel Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Pada kesempatan ini Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang yg telah mengikuti Protokol Kesehatan . 

Bupati juga menyampaikan turut berduka cita terhadap Pak H.  Zubrizal yang telah mendahului kita bersama semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT Aamiin. 

Ucapan terimakasih juga kepada Putra putri Dharmasaya yang berhasil menuai prestasi di Ajang MTQ Nasional yang baru saja selesai. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh peserta apel yang yang telah berpartisipasi dalam Pilkada serentak dan juga Dharmasaya kembali diberi penghargaan Nirwasita Tantra  dalam bidang lingkungan hidup .

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup. Pada kesempatan ini Bupati menghimbau peserta Apel untuk mensukseskan Peringatan hari jadi Dharmasaya yang ke 17. Terakhir Bupati menyampaikan akan membuka kembali Street Food dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Mari kita sambut tahun baru 2021 dengan kinerja yang lebih bagus , dan selalu mengevaluasi setiap program kerja.

# Hms | R J

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto