Koramil 03/Talu,Kodim 0305 Pasaman tidak bosannya Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Pada hari Rabu tanggal  30 Desember 2020 pukul 10.00 Personil Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Pelda Mukrizal melaksanakan Patroli Protokol kesehatan di Pasar Talu Nagari Sinuruit Kec. Talamau Kab. Pasaman Barat. 

Guna menghimbau masyarakat, pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam upaya menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.  Koramil 03/Talu Kodim 0305 /Pasaman setiap harinya menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh   DPP. Pelda Mukrizal “ Jajaran Koramil 03/Talu  terus  memberikan himbauan protokol kesehatan dengan sasaran titik-titik keramaian seperti pasar, Talu dan tempat umum lainnya”, Kata Koramil 03/Talu.

“Hal ini guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan guna mengurangi resiko terpapar covid 19”, ucap DPP. Pelda Mukrzal.

“Demi kesehatan dan kebaikan bersama mari kita disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan demikian semoga masa pandemi ini segera berlalu”, Tutup DPP. Pelda Mukrizal

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto