Mantan Presiden ke 6 SBY Tekankan Kepada Paslon Eka-Richi Penanggulangan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Tanah Datar


Tanah Datar,-KS,—  Dalam Vlog Presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga menjabat Ketua Dewan Penasehat Partai Demokrat yakin Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanah Datar nomor urut 3 Eka Putra – Richi Aprian mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tanah Datar.

“Pasangan itu mempunyai kemampuan, cakap serta mempunyai tekat yang tinggi untuk mengubah kehidupan masyarakat Tanah Datar menuju masa depan yang elbih baik” tutur SBY dalam video vlog nya.

Selian itu SBY juga menyampaikan pesan dan harapan kepada Eka – Richi jika terpilih untuk memprioritaskan penanggulangan wabah Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat Tanah Datar.

“Setelah Insya Allah nanti dengan izin dan pertolongan Allah Eka Putra dan Richi Aprian memimpin Tanah Datar, segera lakukan langkah-langkah yang sangat serius untuk menghentikan pandemi covid-19, itu prioritas dan itu yang paling utama”ungkapnya.

SBY menambahkan, ada kemerosotan ekonomi dan daya beli masyarakat akibat dampat dari pandemi Covid-19 untuk itu ia berkeyakinan Eka – Richi mampu memulihkan perekonomian serta meningkatkan daya beli masyarakat Tanah Datar.

“Karena ada pandemi dan masalah-masalah lain, memang ekonomi sedang menurun dan daya beli masyarakat terutama masyarakat kecil juga menurun, jika nanti bung Eka – Richi terpilih tolong ini (pemulihan ekonomi) juga diprioritaskan (pemulihannya)”, katanya.

Selain itu SBY juga bercerita tentang kenangannya di Kabupaten Tanah Datar, ia mengisahkan selama 10 tahun  menjadi Presiden Republik Indonesia, dirinya sering  berkunjung ke Sumatera Barat dan Tanah Datar dan hal yang paling berkesan saat ia dan istrinya Ani Yudhoyono diberi gelar kehormatan oleh masyarakat Tanah Datar.

“Yang paling berkesan tidak terlupakan oleh saya ketika di kasih gelar kehormatan oleh masyarakat Tanah Datar dengan sebutan Tuan Maharajo Pamuncak Sari Alam, sedangkan almarhumah istri saya dikasih gelar Puti Ambun Suri kenangan ini masih melekat di ingatan saya, ” kenangnya.
(DST)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto