Peduli sesama,Bhabinkamtibmas Yang Rendah Hati Sisihkan Tenaganya Bantu Warga

Kawasan Sumbar. Com– Wujud rasa peduli bisa dilakukan berbagai cara, yang diantaranya ikut dalam menyumbangkan baik itu tenaga, pikiran maupun materil. Lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh Aipda Juppi  yang bentugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek PASAMAN Polres Pasaman Barat  dengan wilayah binaan di Nagari Lingkung Aua Kecamatan Pasaman . Ia sengaja menyisihkan tenaga nya setiap hari  disumbangkan kepada warga  yang ada di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini telah lama saya lakukan dengan tujuan yaitu untuk membantu semampunya warga yang ada di daerah binaannya saya sebagai Bhabinkamtibmas”, ujar Aipda Juppi.

“Saya merasa apa yang saya lakukan untuk berbagi tidak salah, karena didalam agama kita pun diajarkan untuk saling berbagi, ucapnya Juppi

Dalam kegiatannya tersebut, Aipda Juppi tidak jarang melintasi jalan tanah untuk mencapai rumah warga yang akan disambangginya, namun dengan rasa ikhlas walaupun jalannya tanah dan berbatu, Aipda Yupi tetap melakukannya, demi berbagi kepada warga didaerah binaannya. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto